Just another free Blogger theme

Kamis, 14 April 2022

Duhai ibu,...........
Terima kasih dari hatiku untukmu
Karnamu aku hidup
Karnammu aku mampu
Karnamu aku bisa

Engkaulah malaikatku
Malaikat dari Tuhan untukku
Malaikat penjaga hatiku
Malaikat serpihan jiwaku

Duhai ibuku....
Ku ingin kau terus hadirkan senyum indahmu untukku
Ku ingin mata beningkmu slalu berkaca karna bangga dengan ku
Ku ingin mulut manismu berkata “ nak, aku bangga akanmu”

Duhai ibuku....
Maafkan ku yang sering lupa akan mu
Maafkan aku yang slalu membuat bibir indahmu marah pada ku
Maafkan aku yang slalu membuat bola matamu menyucurkan air mata kesedihan karna ku
Duhai ibu.........
Duhai malaikat penyejuk jiwa ku
Terima kasih ku haturkan untuk mu
Salam hormat ku persembahkan untuk mu
Terima kasih ibu..
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar