Just another free Blogger theme

Rabu, 08 Agustus 2012


aku dan kenengan indah bersama sahabat terbaik ku
kebahagiaan itu  dapat ku rasa ketika ada di samping kalian teman, bukan materi, tapi kebersamaan, bersamamu, tawaku semakin nyata. walaupun terkadang kita tak punya malu, bahkan malu maluin,hehehe tapi aku ska itu. ketika kalian sakit, aku mungkin tak bisa merasakannya, tapi hati ini yang menjerit ingin mengantikan sakit kalian.

SAHABATKU
sahabat terbaikku, teruslah bersamaku
aku tak mampu tanpamu
sendu hati semburat sepi
pedih dan rentih hati ini
saat tak ada kau disini
aku merindu di sisihmu
suka duka mencampur tawa
ketika kau ada di sini
tak mampu ku merangkan kata
gambarkan indah bersamu
hanya kenengan mampu bicara
aku ingin bersamamu
terus bersamamu
sampai putaran waktu terhenti
sampai matahari lelah menyinari
sampai sang ajal tiba di sisi diri
 
 








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar