Just another free Blogger theme

Senin, 23 Juli 2012

q semakin tau bagaimana tuhan membagi cintanya pada q... bukan melalui kata-kata ataupun tulisan. terkadang bukan pula melalui kebahagian pada q. akan tetapi terkadang kebagiaan itu diberikan setelah menangis dan bersusah sebelumnya. terkadang juga membaginya melalui kesedihan dan sebuah penantian panjang. dari sedih aku akan tau siapa yang pertama kali memelukku agar kembeli tersenyum. dari tangis, aku akan tahu siapa yang perdana mengulurkan tangannya sambil memeluk hangat agar aku tersenyu...
dari kekurangan aku belajar berkata itu adalah kebahagiaan ku karna tak semua orang diberi kesempatan untuk terus bersabar. hidup itu sulit, tapi tak ada yang tak mungkin,,, dan aku akan meraih bintang kebahagiaanku setelah bersusah dan mungkin bersedih terledih dulu... gadis manis yang cengeng berubah menjadi ggadis kuat yang slalu berkata AKU BISA.... dan Tuhan slalu mengetahui apa yang terbaik untuk ku,dan  itu nyata......


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar