Just another free Blogger theme

Selasa, 20 Desember 2011

cinta adalah anugrah terindah
cinta adalah taman berbunga
cinta adalah mawar

tapi apakah itu benar?????????
bagiku
cinta adalah secercah kesedihan
cinta adalah padang pasir
dan cinta adalah bunga raflesia

karnamu cinta, aku bahagia
karnamu cinta aku menangis

aku ingin cinta yang nyata
seperti layaknya cinta cinta Khaliqmu pada q
seperti cinta ibu q unt q
bukan hannya seonggok fatamorgana cinta
fatamorgana yang entah sampai kapan akan berakhir

mungkin aku salah mencintaimu
mungkin aku yang terlalu bodoh mengharapkanmu

tapi cinta yang q bawa untukmu nyata
kasih yang q bawa untukmu tulus
bukan hanya mimpi yang entah kapan jadi nyata
bukan fatamorgana yang entah kapan akan berakhir
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar